Senin, 27 Oktober 2008

Siapa yang bodoh?

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAIIIII

senin yang menyenangkan untuk ukuran hari senin. apalagi ditemani sama temen sekelas yang mamen-mamen oooouho I LOVEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE EKS DANGERS muah muah

OKE OKE langsung aja yaaaaa, "siapa yang bodoh?" adalah kejadian yang agak aneh dan tentu saja kejadian bodoh yang baru aja gue alami beberapa jam lalu uhuyyyyyyyyy

JADI GINI LOH TEMEN-TEMEN, beberapa hari yang lalu ada yang menggosip katanya untuk ulangan biologi, 1 angkatan tuh remed semua (lagi), soalnya pas Uf 1 biologi remed semua juga ahaha parah bukan? naaaaaaaaah trus tadi kan pelajaran pertama tuh fisika, tapi bu Marthalena belum juga muncul-muncul nih. oh iya salah satu yang bikin gue bahagia banget soalnya hari ini ga upacara uhuy tapi besok upacara sumpah pemuda uh

lalu lalu kan bu Marthalena ga masuk jam pertama tuh akhirnya di ambil alih sama walikelas eks empat ku yang tercintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, bu Siti Rahayu atau lebih oke dipanggil bu Yayuk aw

terus terus kan dia ceramah gitu kan soal remed biologi, dan curhat-curhat banyak soal kekecewaan dia sebagai guru biologi karena anak-anaknya pada remedial semua haha trus trus kan dia tuh orangnya nyebeliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin terutama sama gue. yang biasanya kena "kenyebelinan" dia tuh gue sama nurul. sama cowok-cowok juga banyak. tapi yang sudah tersakiti tuh gue sama nurul ckckckkckckck

gini nih ya kurang lebih percakapannya,

bu yayuk : "hari ini ntar ada remed biologi bla bla bla bla bla bla bla bla bla" (karena ga jelas ngomong apa dan gue cuma denger kalimat ini doang)

gara-gara dia ngomong gitu, gue jadi keinget soal gosip yang katanya remed 1 angkatan. gue yang emang hobi nanya dan mengeluarkan aspirasi, tunjuk tangan. dia masih ngoceh aja....

gue : "bu! ibuuuuuuuu....."

dikacangin

gue : "ibuuuuuuuuu saya mau nanya buuuuu..."

dilirik bentar trus ngomong lagi

gue : (makin nafsu melambai-lambaikan tangan)

akhirnyaaaa...

bu yayuk : "iya. apa fairus?"

gue : "saya mau nanya bu, emang bener bu ntar 1 angkatan remed biologi?"

temen-temen gue diem. mungkin karena udah tau kalo gue bakal dicakin abis-abisan sampe gue empet banget.

bu yayuk : "apa? 1 angkatan itu apa?" (bingung)

eks empat ngakak, ngakak sengakak-ngakaknya terutama Mufid tuh HAHAHA gue juga ngakak, semua satu kelas ngakak bener-bener satu kelas ngakak banget-bangetan HAHAHA

semua jadi pada komentar. kelas ribut. ada yang komentar "HAHAHAHA PARAH 1 angkatan masa gatau?" ada juga yang komentar,"hahahahahaha 1 angkataaaaaaaaaaaaaaaaaan..... HAHAHHAHAHAHAHA" trus Dina bilang,"ah fai bisa aja deh hahahahaha"

sumpah gue nahan ketawa. yang lainnya masih ngakak banget sambil komentar-komentar gitu. bu yayuk makin bingung kan. trus akhirnya gue jelasin, 

gue : "hmm.. HAHAHA maksud saya gini loh buu.. hahaha"

ketawa dulu

gue :"maksud saya, saya NANYA BU, emang BENER BU 1 angkatan eh maksudnya DARI EKS 1 SAMPE EKS 8 remedial biologi ENTAR bu??" (dengan tekanan di huruf yang gede-gede)

bu yayuk :"loh? ya terserah ibu dong mau remed kapan? mau satu kelas doang kek, mau langsung semua kek barengan gitu, atau mau satu-satu jadi kebuang waktu 8 jam untuk remed ya bisa aja"

LOH????????? GUE GA NANYA ITUUUUUUUUUUUUUUUU

yang gue tanya tuh "APAKAH SISWA-SISWI DARI X-1 SAMPAI X-8 SEMUANYA REMED BIOLOGI?"

tapi jawaban pertanyaan bu yayuk yang gue tanyain itu adalah jawaban untuk pertanyaan, "KAPAN DAN BAGAIMANA NANTI KITA AKAN REMED BIOLOGI

aduuuuh heran gue sama walikelas gue ckck salah apa sih gue? udah gitu tadi dia bilang gini. kan kan kan dia mindahin tempat duduk lagi, gue jadi dipojok. makin males aja deh gue dipojokan kan jadi senderan ckck terus kan dia minta saran gitu, siapa tau aja bisa jadi lebih baik dr sebelumnya atau bla bla bla nah trus dia ngmg gini

"hmm coba fairus tuh kan yang biasanya suka kasih saran aneh-aneh. coba fairus, kamu ada saran?"

gue diem, pura-pura ga denger -_________-

ANJRIT GUE DIKATAIN ANEH zzzzz

satu kelas ngakak lagi huhuhu gue diem aja pura-pura gatau HAHA

UDAH YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Tidak ada komentar: