Rabu, 05 November 2008

Rendhang

Hai hai hai.....!

Haha mau crita ini tentang (lagi2) kelas X.4 hahaha gokil

Jadi tadi tuh ada pelajaran mulok, nah muloknya itu tentang kebudayaan suku masing2. Trus kan yg ditnjuk untuk hari ini maju tuh, Abi, Dina, Fikri, trus Irfan.
Trus kan Abi maju duluan tuh, trus dia kan org padang jd bawa rendang haha trus dia maju gt,

abi : assalamualaikum
X.4 : walaikumsalam

trus dia diem, trus dia ngeluarin rendangnya trus basa basi yg "saya bawa rendang blabla" tapi sumpah kocak bgt, ekspresi ngmgnya tuh kocak bgt bgt HAHAHA

Trus dia ngejelasin gt rendang terbuat dr apa, bahan2nya apa, cara2nya gt gt deh trus bu Damay, guru mulok gue nanya,

bu Damay : ini makannya langsung stlh dibikin apa didiemin dulu?
Abi : ck! ya terserah ibu..
X.4 : ngakak haha

Ya lagian.. Kocak bgt pake 'ck!' HAHAHA udah gt jwbnya 'ya terserah ibu' hahaha

trus bu Damay blg,"knp ibu tanya gt? kalo rendang itu enakan didiemin dulu sampe beberapa hari. itu contohnya bu Sukma (guru agama gue), waktu itu bikin rendang awal puasa yg buanyaak trus dimakan terus slama sebulan ramadhan diangetin2 terus. mrk yg tau, ngerti gmana cr ngangetinnya. makin lama didiemin sampe dagingnya keras, makin enak katanya.."

Bujug

Terus kan kalo abis persentasi gt, nawarin pertanyaan gt kan, trus Tiwi nanya

Tiwi : itu rendang dmasak pk santen. apa bedanya kalo dmasak pk minyak?
Abi : ck! ya kan santennya ada minyaknya, keluar minyak.....(pokoknya kira2 gt lah jawaban Abi)

terus anak2 masih pd ketawa aja tuh gara2 kocak bgt kata2nya sm ekspresinya HAHAHAHA

Tiwi nanya lg,

Tiwi : oh iya! knp namanya 'rendang'?

X.4 ketawa hahahaha pertanyaannya spontan wkwk

Abi : (bingung dulu)
Abi : hmmm... ck ya karena rasanya NENDHANG!

HAHAHAHA sumpah kocak bgt sumpah parah bgt gue ngakak wkwk udah gt ngmgnya rada2 medok2 gt lagi. Gue yakin nih Abi ngomongnya spontan, ga dibuat2 atau gmana hahaha diam2 menghanyutkan nih wkwkwk

selesaaaaaai

3 komentar:

chumi mengatakan...

temen lo konyol bgt sih hahaha....
klo ada tmen gw yg kaya gtu d kampus enak tuh

Ditty Miss Lizzy mengatakan...

hahahaha paling kocak di kalimat "ck ya karena rasanya NENDHANG!" ketawa gw fai! hahahahahaha

Inta mengatakan...

huahahaha rasanya nendhang