Sabtu, 12 Juli 2008

Cinta segitiga antara teman Taman Kanak-Kanak

Haloooooooo, udah lumayan lama ya gue ga nulis blog, hm abisnya gue abis vakum sih, gara-gara tagihan speedy gue sampe segitulaaaah zzz

Gue mau cerita nih tentang cinta segitiga pas gue teka HEHEHEHE, nostalgila

Kalian-kalian udah pada tau kan, gue, farah, sama risma tuh dulu satu teka? Tekanya namanya TK ISLAM NURUL FALAH, aaaaah kangen gue

Hmm gue bingung mulai dari mana, takutnya orang yang bersangkutan baca. Kalo gitu kita samarkan namanya jadi.... jadi siapa ya? Inisialnya aja deh : K

Dulu gue ga sekelas sama farah, tapi gue sekelas sama risma dan sobatan banget. Kemana-mana barengan gitu deh(eh gue masih punya foto lo, haha). Trus trus, jaman teka dulu gue naksir nih sama cowo, namanya si K. Gue akuin emang ganteng tuh bocah. Kecil aja udah ganteng, eh tapi gue udah ga pernah ketemu dia lagi hahaha. Gue sering main bareng sama K. Gue selalu seneng kalo lagi main sama dia hehehe

Suatu hari, diadakanlah sebuah lomba di Taman Impian Jaya Ancol atau biasa kita sebut Ancol. Teruuuus gue ikut lomba gambar gitu. Sobat gue, risma, dia ikut lomba nari sama farah. Tapi waktu itu gue ga kenal sama farah. Dan sayangnya, gue lupa si K ikut lomba apaan. Kayaknya sih sama kayak gu, ikut lomba gambar(eh gue juara 2 looooh ;p).

Setelah lomba tersebut selesai, anak-anak dari teka gue boleh naek gondola, kalo dulu nyebutnya kereta gantung yak? Anak-anak cewek pada naek gondolanya sama temen-temen cewe gitu. Gua doang nih yang terlalu cepat dewasa, gue naek gondola bareng si K (ditemenin nyokap gue siiiiih).

Gue inget banget gue makan chiki ball (penting?)

TERUUUUUUUUUS, pokoknya gue sering banget barengan sama si K. Ternyata, diam-diam sobat gue, kalo pulang sekolah ngambek. Pas ditanya sama nyokapnya, "kamu kenapa? kok pulang-pulang cemberuut?" dan risma menjawab, "itu abisnya si K maunya barengan sama amel mulu, huh"

OH MY GOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOD, TERNYATA!
Sobat gue juga menyukai si K!
Hmmmm itu juga gue baru tau baru-baru ini. Pas gue, farah, sama risma lag nostalgia gitu. Dulu gue sama sekali gatau. Setau gue si I (nama disamarkan), yang tukang gigit itu demen sama risma HAHAHAHAHAHA

Maafkan aku sobat, dahulu aku tak mengetahuinya :D HAHA sekarang gue udah lupa tampangnya si K kayak gimana zzz


*P.S : AYO REUNIAN TEKAAAAAAA, gue sama farah&risma udah nyamper ke teka beberapa hari yang lalu. kata bu guru, "ayo, kalian atur semuanya. ajak-ajakin yang lain" HOOOREE

Tidak ada komentar: