Senin, 23 Juni 2008

Blog baru sayaaaa

Halooooo, ini gue baru buat blog hehe maaf ya masih baru jadi masih belum ngerti-ngerti amat tentang blog begini HEHE
Pertama-tama gue cerita aja yaa, kemaren tuh tanggal 21 Juni 2008 gue baru aja pengumuman kelulusan :O sebenernya sih dari tanggal 20 malem gue udah tau lewat situsnya sekolah gue HEHE, nem gue keciiiiiiil masa cuma 30,50 :'(
Padahal tuh ya, niat gue mau masuk 82, tapi zzzzz nilai gue kayaknya ga cukup buat masuk situ :'(
Yaaah tapi gue tetep optimis laah semoga aja masih bisa nyelip2 walaupun di ranking bawah-bawah HIHIHI (ngarep) Yaaah tapi ya kita kan kudu berdoa ya, biar kita dapet sekolah yang terbaik! Hehehe ;p

Eh iya, gue belum nyebutin nama HAHAHA (pede banget), nama gue Fairus hihi, yaudah deh sementara segitu dulu aja, gue juga mau mempelajari (HA?) blog ini dulu biar gue bisa HAHAHA
Oke deh, segini dulu yaaaa BYE BYE

Tidak ada komentar: