Senin, 23 Juni 2008

Chatting yang sangat berarti

Haloooooo, maklum ya masih norak baru bikin blog jadi pengennya nulis melulu hehehe
Jadi giniiiii, kemaren gue chat sama Yosha ngomongin sekolahan....... Kata Yosha, ga apa-apa ga masuk sekolah yang bagus atau favorit yang penting kan otak kita. Wuiiih gue jadi optimis HEHEHE ntar pokoknya SMA gue harus jadi juara! (Wedew, berharap boleh kan?)

Aih ngomongin SMA gue jadi kangen sama SMP, tiga tahun tuh kayaknya cepeeeeeeet banget ckck heran gue kok bisa ya kerasa cepet gitu? Hmm aduh pokoknya gue kayaknya bakal kangen deh sama SMP NEGERI 11 JAKARTA hahaha :p
Aih aih apalagi pasti gue kangen deh sama temen-temen semuanyaaaaaa, ga apa-apa kan bisa ketemuan lagi atau bahkan ntar SMA satu sekolah lagi huuuih semoga aja gitu yaaaaa
Mmm nulis apalagi ya? Eh eh masa ya daritadi gue ol msn kaga laku nih, gue sapain orang-orang pada kaga bales trus yang nyapa gue kaga ada lagi ;( emang sih tadi sepi yang ol dikit, panas kali jadi pada males ol HAHA

Eh eh gue sebel sama bokap gue masa ntar katanya kalo udah SMA gue ga boleh sering-sering maen komputer, harus belajar dari kelas 1 SMA udah harus langsung belajar dengan giat! Soalnya katanya walaupun kelas 1, kita harus rajin buat penjurusan ntar kelas 2 ckck eh eh gue mau masuk kelas bahasa looh haha tapi kalo sekolahnya ga ada bahasa ya gue ips HIHI
Abisnya gue ga minat sama ipa mtk kimia bla bla bla yang ilmu itung-itung bla bla aih malaaaay
HAHAHA maklum ya masih noraaak ;p

Tidak ada komentar: