Senin, 23 Juni 2008

Masih hari ini, tp gila ini asyik banget

Haloooo lagi, gila asyik bgt gua lagi chat sama Inta sama Arum bikin room HAHAHA eh eh tapi jahat banget sumpah ngomonginnya wakaka tapi seger juga gue ketawa mulu haha aih gue bingung mau nulis apaan tapi gila ini asyik banget..............................................................

HAHAHAHA eh eh gue punya nama samaran loh buat si lima huruf wakakaka parah parah, au ah omongan gue mulai ngacoooo HAHAHA
Aih aih gue bahagia eh eh tapi gue sebel hape gua kayak tahi bobrok bgt ckck minta beliin yang baru tapi tidak ingin memberatkan beban orang tua HAHAHA GAYA BENER
Tapi emang iyaa, gue pengen nabung buat beli hape tapi tabungan gue pengen gue ambil buat beli tiket PATD WOOOOW

Aih aih kayaknya gue disuruh udahan nih ol nya ck! Padahal lagi seru nih chat sama IntArum ckck
Yaudah deh sekian dulu, salam CUT! AHAHAHAHAHA

4 komentar:

Arum Sabrina mengatakan...

ahaai fairu gue juga terima kasih telah mendengarkan salah deng membaca curhat-an gue ! hahaa . eh kasian namany KANCUT !!

Fairusyalala mengatakan...

HAHAHA sama-samaaa, eh gue kan bilang namanya cut rum HAHA

Arum Sabrina mengatakan...

fairu fairus nama room kita RONYIL, hahaaa

Fairusyalala mengatakan...

iya RONYIL ROOM UNYIL wkwkwk, udah lama ga buka ronyil lagi deh.....