Rabu, 25 Juni 2008

Gue mau makan eskrim deh

Halo (ga bersemangat), gila hari ini puanas banget ckck heran gue. Aih bosen di rumah maen leptop mulu kaga ada kerjaan lain...zzz Pengennya beli buku biar gue bisa mengisi waktu-waktu luang yang terbuang sia-sia ini terisikan dengan membaca buku (seenggak-enggaknya lebih berguna daripada ol tapi ga chat). Aih tapi duit gue ludes, gue pengen nabung tapi tabungan gue diambil-ambilin mulu buat beli pulsa HEHEHE
Eh tapi serius looh duit gue abisnya tuh gara-gara buat beli pulsa. Sehari goceng sehari goceng sebulan berapa? Sebulan 150ribuuuuu buset zzz

Aih krisis duit banget nih gueee, sekali-sekali ada dong yang baik hati mau TP in gue pulsa haha biar gue ga beli-beli pulsa mulu ckck gue kan mau nabuuung tapi ga bisaaaaa aw
Apalagi gue ada rencana mau ke Dunia Fantasi (HAHA gelai bgt deh), aih gue ngidam dufan banget nih AHAHA ayo ke dufan dong ke dufaaaaan.......

Hari mulai panas dan pala gue semakin panas, puyeeeeng gue ga tau lagi harus nulis apaan soalnya emang cuma buat mengisi kekosongan hari-hari gue aja sih zz
Ayodong pada ol kek, biar gue chaaaaaaaaat aih aih

Eh gue mau makan eskrim deh (tiba-tiba) BABAYYYYY

Tidak ada komentar: